Serunya Hadiah Mainan dari Produk Kinder JOY

Share:

Produk makanan yang ada di pasaran saat ini banyak yang menawarkan rasa yang lezat. Namun, tidak banyak yang seperti Kinder JOY dimana Anda bisa mendapatkan hadiah menarik di dalamnya, yaitu berupa mainan yang sangat seru dimainkan oleh anak-anak. Nah, di artikel ini, kami akan coba memaparkan kepada Anda terkait apa saja keseruan mainan yang bisa Anda dapatkan di produk tersebut.

Keunikan Mainan dari Kinder JOY

Mainan yang bisa Anda dapatkan dari sini sangat unik dan membuat si kecil ketagihan untuk memainkannya. Bahkan kebanyakan adalah jenis mainan yang harus disusun terlebih dahulu baik itu berjenis karakter, maupun mainan kreatif lainnya.

Ada banyak sekali mainan yang bisa ditemukan di setiap kemasan produk makanan ringan tersebut. Jenis-jenisnya pun tergolong sangat beragam sekali dan juga berbeda-beda sehingga Anda tidak akan merasa bosan saat menemukannya di setiap kemasan.

Saat ini bahkan kebanyakan jenis mainan bisa Anda hubungkan pada aplikasi bernama Applaydu. Aplikasi tersebut tersedia di Play Store maupun App Store. Aplikasi ini merupakan permainan berjenis augmented reality yang menggabungkan mainan fisik dengan digital.

Cara memainkannya yaitu, setelah Anda mendapatkan mainan dari seri Applaydu, kemudian Anda pasang aplikasi Applaydu di Play Store maupun App Store. Silahkan Anda pilih sesuai dengan HP yang Anda gunakan.

Setelah aplikasinya terpasang, kemudian Anda bisa langsung membuat akunnya terlebih dahulu. Setelah siap, Anda scan mainan seri Applaydu atau bisa juga scan melalui kode yang ada pada brosur permainannya.

Setelah Anda melakukan scanning pada permainan tersebut, maka mainannya akan muncul sebagai karakter pada aplikasi Applaydu. Setelah itu, Anda bisa memainkannya secara digital.

Kesimpulan

Applaydu merupakan aplikasi permainan berjenis augmented reality yang bisa Anda mainkan bersama si kecil. Permainan ini menggabungkan mainan fisik yang bisa Anda dapatkan dari setiap kemasan produk Kinder JOY kemudian gunakan dengan aplikasi di Applaydu.

Demikian informasi yang bisa kami paparkan terkait mainan seru dari Kinder JOY. Yuk, temukan mainan terbaiknya si setiap kemasan produk tersebut dan rasakan kelezatan makanannya, sekarang!  


Tidak ada komentar