Fakta dan Informasi Gelang Berlian Terbaru Azure dari Mondial

Share:


Mondial Jeweler selalu mengikuti tren dan perkembangan fashion untuk menghadirkan perhiasan terbaru untuk Anda. Salah satu perhiasan yang ditawarkan adalah Azure Collection yang terdiri dari beberapa jenis, termasuk gelang berlian. Gelang berlian terbaru satu ini merupakan perhiasan yang spesial karena keunikannya. Memadukan berlian dengan batu safir membuat gelang Azure berbeda dengan gelang-gelang lainnya. Berikut ini adalah beberapa fakta dan informasi mengenai gelang Azure yang mungkin membuat Anda penasaran:

Menggunakan Batu Safir Biru dengan Makna Khusus

Sebagian besar perhiasan yang dirilis merupakan perhiasan yang tidak menampilkan warna-warna khusus. Jadi warnanya putih dari berlian putih yang paling populer. Namun gelang satu ini spesial karena menggunakan batu safir biru. 

Batu safir biru atau blue sapphire merupakan batu permata yang semakin populer sejak digunakan sebagai cincin tunangan Putri Diana dari Kerajaan Inggris. Batu ini juga memiliki makna khusus sebagai simbol cinta ala kerajaan. Perlu Anda ketahui bahwa batu safir merupakan batu dengan tingkat kekerasan 9 Mohs, berlian paling keras memiliki tingkat kekerasan 10 Mohs.

Termasuk Koleksi High Quality Jewellery

Brand yang sudah berdiri sejak tahun 1979 ini memang selalu menghadirkan sesuatu yang berbeda. Di momen anniversary, Mondial ingin mengajak pelanggan berbahagia dengan menghadirkan Azure Collection. Koleksi tersebut menjadi salah satu high quality jewellery yang dihadirkan untuk penggemar berlian. Selain gelang berlian terbaru, ada juga perhiasan-perhiasan lainnya. 

Berdesain Bracelet

Ada cukup banyak jenis gelang yang populer. Dua paling populer adalah bangle dan juga bracelet. Sedangkan gelang satu ini menggunakan desain bracelet. Bracelet atau gelang rantai sendiri merupakan jenis gelang yang fleksibel.


Gelang Azure berdesain bracelet bisa pas saat dikenakan di tangan Anda. Bentuknya yang unik sangat cocok dengan desain bracelet yang diterapkan. Gelang bracelet merupakan gelang yang cocok dipakai oleh semua wanita.

Mengusung Gaya Art Deco

Gelangnya berdesain bracelet, sedangkan model yang dipilih terinspirasi oleh gaya art deco. Brand satu ini memang cukup sering mengusung konsep art deco karena banyak wanita menyukainya. Selain gelang berlian terbaru Azure, gelang Jovial juga mengusung konsep art deco. 

Gaya art deco sendiri melambangkan keanggunan seorang wanita. Tidak heran jika gelang satu ini terlihat sangat anggun. Ciri khasnya yaitu desain geometris dengan garis presisi, sudut tajam, dan pola linier. Ada elemen pave yang membuat gelang semakin mempesona.

Menggunakan Baguette Cut untuk Batu Safir

Gelang Azure sangat spesial karena memadukan berlian dengan batu safir biru. Pertama membahas mengenai batu safir biru yang cukup menonjol pada gelang. Batu tersebut menggunakan bentuk baguette cut yang populer. Baguette cut sendiri merupakan batu permata yang dipotong tipis, memanjang, dan bentuknya kebanyakan persegi panjang. Setidaknya ada 32 butir baguette sapphire ukuran 1,567 carat yang disematkan.

Menggunakan Round Cut untuk Berlian 

Batu permata kedua yang disematkan pada gelang adalah berlian. Bentuk yang dipilih adalah bentuk yang paling populer yaitu round cut. Round cut dipilih karena mampu menghadirkan kecemerlangan pada gelang yang Anda beli. Apalagi dengan material white gold 18K ukuran 16,4 gram maka gelang semakin sempurna. Jumlah berlian round cut pada gelang Azure sendiri sebanyak 96 butir dengan kualitas F-VVS.

Itulah beberapa fakta menarik gelang berlian terbaru dari Mondial Jeweler yaitu Azure. Memilihnya tidak akan rugi karena bisa Anda pakai di berbagai kesempatan. Gelang ini juga satu set dengan cincin, anting, dan kalung. Jadi penampilan Anda bisa semakin sempurna. Dapatkan gelang Azure secara online dan offline di toko resminya.

Tidak ada komentar