Cara Mencerahkan Kulit Wajah yang Simpel

Share:
Cara Mencerahkan Kulit Wajah

Siapa yang tidak menginginkan kulit wajah yang nampak sehat dan cerah setiap saat ? Tentunya semua orang pasti menginginkan hal tersebut tanpa terkecuali. Namun untuk mewujudkannya, pasti sebagian orang malas untuk melakukan serangkaian cara mencerahkan kulit wajah sehari-harinya. Padahal secara singkatnya terdapat 4 step saja, mengenai pemeliharaan kulit wajah yang anda tidak boleh lewatkan. Apa sajakah itu? Berikut diantaranya :



Pembersihan Wajah


Setelah melakukan aktivitas atau mau memulai aktivitas di pagi hari, kegiatan pembersihan wajah bisa dikatakan sangat wajib untuk dilakukan. Kenapa bisa dikatakan cara mencerahkan kulit wajah yang satu ini bisa penting? Karena bila anda malas mencuci muka, maka otomatis kotoran-kotoran yang mengendap pada kulit wajah anda, akan terus menempel dan bisa mendatangkan berbagai macam permasalahan kulit wajah. 

Seperti diantaranya timbulnya jerawat, komedo, kulit berminyak, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk itu sangat wajib hukumnya untuk anda melakukan pembersihan wajah saat mau mulai dan mengakhiri hari. Sebagai rekomendasi produk pembersih wajah yang cocok untuk semua jenis kulit wajah, anda bisa menggunakan produk Bio White Advanced Whitening Cleanser dari Bio Essence. 

Mengaplikasikan Serum wajah.


Setelah anda membersihkan wajah, maka selanjutnya anda bisa menggunakan serum wajah dari Bio Essence yakni Bio-White Advanced Whitening Serum. Memiliki manfaat untuk kulit menjadi lebih lembut, mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan juga bisa membuat wajah nampak cerah lebih alami. Hal ini dikarenakan pada produk serum wajah dari Bio Essence ini, mengandung kandungan yang bisa menutrisi pada kulit wajah seperti Arbutin, Camelia Extract. Tanaka Tree Bark Extract, dan juga White Plus Complex.

Menggunakan produk penyerapan produk pelembab


Sebelum memakai produk pelembab baik itu dipagi hari ataupun malam hari, anda juga tidak boleh melewatkan pemakaian produk Bio-White Advanced Whitening Reviner yang bisa membatu membersihkan dan juga membantu penyerapan produk perawatan kulit selanjutnya, bisa menyerap dengan lebih baik. 

Menggunakan produk pelembab wajah


Untuk memulai hari, anda bisa menggunakan produk pelembab Bio White Advanced Whitening Day Cream SPF 20, yang bisa membantu melembabkan wajah anda sekaligus bisa melindungi kulit wajah anda dari bahaya sinar UV. Dan sebelum tidur anda bisa menutrisi kulit wajah anda dengan menggunakan Bio White Advanced Whitening  Night Cream sebagai cara mencerahkan kulit wajah saat mau beristirahat. 








Tidak ada komentar