
S26 loyalty dengan program hadiah mendorong pembeli untuk kembali ke toko tempat mereka berbelanja secara teratur. Beberapa penawaran bersama S26 loyalty program hadiah mungkin termasuk sebelum membeli produk baru, diskon atau terkadang hadiah gratis. Pelanggan biasanya mendaftarkan informasi pribadi mereka dengan merek dan diberi pengenal unik, seperti ID digital atau kartu keanggotaan, dan menggunakan pengenal tersebut saat melakukan pembelian.
Tujuan Utama Program Loyalitas
S26 loyalty program hadiah yang ditawarkan oleh WYETH sebagai cara untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Program loyalitas menawarkan hadiah, diskon, atau penawaran khusus lainnya dan dirancang sebagai hadiah untuk loyalitas merek. Program-program ini menguntungkan perusahaan tidak hanya dengan mengembangkan loyalitas pelanggan, tetapi dengan memberikan informasi penting tentang berbelanja dan produk atau promosi apa yang menarik.
Cara Kerja Program Loyalitas
Program loyalitas menyediakan dua fungsi utama, menghargai pelanggan atas loyalitas merek dan menyediakan perusahaan yang menjamin kualitas konsumsi pelanggan. Menggunakan program loyalitas memberikan detail lebih lanjut tentang jenis produk yang dapat dibeli bersama dan kupon apa yang berlaku.
Ketika S26 loyalty program hadiah diintegrasikan ke dalam rutinitas harian pelanggan, mereka dapat menumbuhkan loyalitas merek yang sebenarnya. Saat ini, WYETH sedang membangun program loyalitas mereka dengan produk varian susu S-26 GOLD. Yaitu S-26 Procal GOLD atau Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun dan S-26 Promise GOLD atau susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas.
Begitu pelanggan merasa nyaman dengan produk tersebut, mereka mulai percaya Wyeth Nutrition akan memberikan pengalaman yang hebat setiap saat. Pada titik ini, pelanggan akan tetap berpegang pada merek atau perusahaan.
Pelanggan setia adalah apa yang diinginkan semua perusahaan hanya karena keberadaan mereka. Biaya bisnis untuk mendapatkan pelanggan baru sekitar 5-25 kali lebih tinggi daripada menjual ke pelanggan yang sudah ada. Tidak hanya itu, pelanggan lama menghabiskan 67% lebih banyak uang daripada pelanggan baru. Singkatnya, S26 loyalty program hadiah untuk pelanggan benar-benar berharga - dan program loyalitas pada akhirnya adalah cara program loyalitas untuk merangsang permintaan konsumen.
Tidak ada komentar